Lantamal IX Terima Program JKN-KIS "Goses To Customer" | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Lantamal IX Terima Program JKN-KIS "Goses To Customer"

AMBON - BERITA MALUKU. Prajurit dan PNS Lantamal IX terima sosialisasi program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) / JKN-KIS dari Supervisor Frontliner BPJS cabang Ambon Ibu Natasya Nussy di gedung J. Leimena Komplek Mako Lantamal IX Negri Halong, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Kamis (09/07/2020).

Program JKN-KIS membuka akses yang lebih besar kepada Prajurit, PNS dan masyarakat untuk mendapat jaminan pelayanan kesehatan yang berkualitas.

Ibu Natasya memaparkan program JKN-KIS dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. BPJS Kesehatan berkomitmen dalam meningkatkan mutu dan kualitas  jaminan layanan kesehatan dengan meningkatkan fasilitas kesehatan. Untuk mempermudah akses dalam penyampaian informasi dan keluhan BPJS Kesehatan, dapat melalui Care Center 1500-400 dan aplikasi Mobile JKN.

Sasaran Program JKN-KIS "Goes to Customer" ini adalah menyampaikan informasi terbaru terkait pelayanan kesehatan, mempertajam upaya optimalisasi pelayanan serta meningkatkan pemahaman terkait mekanisme pelayanan kesehatan baik di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) dan di Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan (FKRTL), khususnya bagi pihak TNI. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 6957830302184716410
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks