PKK dan Dharma Wanita Bursel Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Masyarakat Komunitas Adat | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

PKK dan Dharma Wanita Bursel Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Masyarakat Komunitas Adat

NAMROLE - BERITA MALUKU. Ketua Tim Penggerak PKK, Safitri Malik Soulisa - SMS bersama Ketua Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Buru Selatan, Salama Walla membagikan sebanyak 300 paket sembako kepada masyarakat Komunitas Adat Buru Selatan di 10 Dusun di Kecamatan Namrole.

Safitri Malik mengatakan, pembagian paket sembako ditambah dengan alat masak dan alat makan berupa piring sebagai bentuk kepedulian masyarakat yang saat ini terkenah dampak wabah Covid-19.

"Pembagian paket sembako yang diberikan ini dari Tim PKK dan Dharma Wanita, sebagai rasa kepedulian kami kepada masyarakat yang saat ini terkena dampak kasus Covid-19 di Kabupaten Buru Selatan," jelas Safitri Malik kepada masyarakat, Senin (15/6/2020).

Safitri berharap pemberian paket sembako jangan dinilai dari besar kecil bantuannya, tetapi yang penting dapat meringankan sedikit kebutuhan keluarga.

"Kami berharap bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan sedikit kebutuhan masyarakat. Karena adanya masalah wabah Covid-19 ini, sangat menyusahkan banyak orang," ujar Safitri Malik pada setiap masyarakat yang didatanginya.

Safitri berharap pemberian paket sembako tidak saja kepada dusun-dusun yang ada di kecamatan Namrole, tetapi akan diberikan ke kecamatan-kecamatan lainnya lagi.

Pantauan media ini, Dusun pertama yang didatangi yakni Dusun Amaori. Di dusun ini, tim membagikan 30 paket sembako kepada 30 rumah. Dalam satu paket terdapat sembako dan alat masak dan makan (piring).

Pembagian dilanjutkan ke dusun Ratawano 24 paket, dusun Waenewen 55 paket, dusun Kilo 5 mendapat 10 paket. Pembagian dilanjutkan ke dusun Fatsinan 19 paket.

Di dusun Wamsoba tim membagikan 26 paket, dusun Wasunrua 10 paket, dusun Wamhogo I 15 paket, Dusun Wamhogo II 18 paket, dusun Kilo Meter 6 79 paket dan dusun Wamsaha 8 paket. (AZMI)

Daerah 4307643452522908986
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks