Perindo Bursel Semprot Disinfektan di Sejumlah Tempat Ibadah dan Pembagian Masker Gratis | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Perindo Bursel Semprot Disinfektan di Sejumlah Tempat Ibadah dan Pembagian Masker Gratis

NAMROLE - BERITA MALUKU. Kegiatan ini sesuai arahan dari DPP untuk seluruh Kabupaten Kota di seluruh Indonesia termasuk Kabupaten Buru Selatan, melakukan aksi peduli pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara melakukan penyemprotan Desinfektan dan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat.

"Kegiatan yang kami lakukan yakni penyemprotan Desinfektan di tempat-tempat ibadah yang ada di dalam kota Namrole, di masjid-masjid dan gereja-gereja, dan pembaian masker serta himbaan agar selalu gunakan masker di luar rumah, dan selalu jaga kebersihan dengan cara mencuci tangan pakai sabun," jelas Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Selatan Tarif Solissa  didampingi Sekertisnya And Rahman Tawawo kepada media ini diselah kegiatan tersebut, Sabtu (17/5).

Dikatakan lanjut, dirinya bersama seluruh kader partai turun langsung melakukan penyemprotan Desinfektan di berbagai tempat, seperti pada pangkalan taksi dan pangkalan ojek yang ada di kota Namrole.

"Kami juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat sekaligus memberi himbauan agar gunakan masker setiap keluar rumah, dan menjaga kebersihan diri mencuci tangan dengan sabun," jelas Solissa.

Ia menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti himbauan dari pemerintah, hindari tempat keramaian, menjaga jarak, dan Dian dirumah bila tidak ada yang penting beraktivitas di luar rumah.

Masih Solissa, DPD Partai Perindo Kabupaten Buru Selatan, selain kegiatan dimaksud, juga melakukan berbagi Berkah Ramadhan kepada orang tua lansia di beberapa kecamatan, yakni di kecamatan Waisama.

"Kita juga memberikan sembako kepada masyarakat terutama kepada para lansia. Selan itu pemberian masker kepada masyarakat di kecamatan Waisama," ujarnya.

Disebutkannya bahwa, hal itu dilakukan karena partai Perindo sangat peduli terhadap masyarakat pada masa pandemik Covid-19 sekarang ini, karena dampaknya pada perekonomian masyarakat.

Diketahui, aksi peduli penanganan penyebarannya Covid-19 oleh partai Perindo Buru Selatan ini juga didampingi dua kader pada DPRD kabupaten buru Selatan Yani Berbasis Wamesse dan Yacob Dominggus Lesnussa serta kader partai. (AZMI)
Daerah 417959106433280519
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks