BNI Berbagi Berkah Ramadhan Kepada Warga Bursel | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

BNI Berbagi Berkah Ramadhan Kepada Warga Bursel

NAMROLE - BERITA MALUKU. Bank Nasional Indonesia (BNI) melalui Cabangnya di Kota Namrole Kabupaten Buru Selatan berbagi Berkah Ramadhan 1441 H, kepada kaum duafa.

Sebanyak 75 paket Berkah Ramadhan dari BNI Cabang Namrole untuk diberikan kepada 75 Keluarga, berlangsung di aula kantor bupati, Jumat (15/5) kemarin.

Paket sembako Berkah Ramdhan BNI diserahkan langsung kepala BNI Cabang Namrole, Marlyn Pattiwaellapia kepada Pemerintah Daerah diterima Sekertaris Daerah, Iskandar Walla, kemudian Sekertaris Daerah menyerahkan kepada perwakilan masyarakat yang sudah ditentukan.

Sekda sebelum menyerahkan bantua mengatakan, pemberian paket Berkah Ramadhan oleh BNI ini tidak ada kaitan dengan dampak Covid-19, tetapi berkaitan dengan bulan suci ramadhan, yakni kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

"Bagi bapak ibu yang menerima paket Berkah Ramadhan ini, sekali lagi, tidak ada hubungan dengan Covid-19. Ingat, tidak ada kaitan dengan Covid-19, tetapi kaitan dengan bulan suci ramadhan. Ini adalah pemberian oleh BNI kepada kaum duafa. Atas nama Bupati saya serahkan bantuan ini semoga dapat dimanfaatkan secara bak, ujar Walla.

Iskandar Walla berharap kepada masyarakat yang menerima paket Berkah Ramadhan dari BNI ini dapat bersama-sama mendoakan pihak BNI agar sukses dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Buru Selatan.

Iskandar Walla juga berharap pihak BNI dalam melayani masyarakat berjalan dengan baik dan lancar.

Kepala BNI Cabang Namrole Marlyn Pattiwaellapia menyampaikan terima kasih kepada Pemda Buru Selatan atas kerjasamanya.

"Trima kasih pak Bupati, pak Sekda, pak Kadis Sosial dan Bagian Humas Kab Buru Selatan yang telah menfasilitasi acara Berkah Ramadhan BNI untuk kaum Dhuafa," ujar Marlyn.

Marlyn berharap, Pemda Kabupaten Buru Selatan serta masyarakat terus dilimpahkan berkah di Bulan suci Ramadhan.

"Dan kita sama-sama berdoa semoga pandemi Covid 19 akan cepat berlalu dan kami semua yang ada di negri Bipolo ini akan hidup tentram dan damai," kata Marlyn.

Diketahui, paket Berkah Ramadhan yang diberikan oleh BNI yakni, 2,5Kg beras, minyak kelapa 1 liter, gula 1 kg, terigu 1 Kg dan susu kental manis 1 kaleng.

Dan warga Buru Selatan yang menerima paket Berkah Ramadhan dari BNI Cabang Namrole sebanyak 75 warga ini berasal dari Desa Lektama, Elfule, Fatmite, Waenono, Kamlanglale, Leku, Labuang, Waefusi, Nalbesy, Fogi dan Desa Nanali. (AZMI)
Daerah 3257422361728874262
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks