Gustu Covid-19 Nasional Apresiasi Kinerja Maluku | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Gustu Covid-19 Nasional Apresiasi Kinerja Maluku

AMBON - BERITA MALUKU. Gugus Tugas (Gustu) Penanganan Pencegahan Virus Corona (Covid-19) memberikan apresiasi kepada Maluku, dalam hal ini Gustu yang selama ini telah bekerja maksimal, karena angka kesembuhan semakin meningkat, dan yang paling penting belum ada satupun pasien Covid-19 yang wafat.

Sekedar tahu, dari 23 Pasien terkonfimasi Covid-19, 12 orang telah dinyatakan sembuh dan 11 orang lainnya masih dirawat.

"Saya selalu melapor perkembangan Covid-19 di Maluku kepada Ketua Gustu, pak Doni Munardo, beliau selalu memberilan apresiasi untuk kita Maluku, karen tingkat kesembuhan masih tinggi, bahkan belum ada yang wafat," ujar Ketua Gustus Covid-19 Maluku, Murad Ismail dalam keterangan pers, yang berlangsung di kantor Gubernur, Kamis (29/04) usai mengikuti video conference Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrenbangnas), yang dibuka langsung Presiden, Joko Widodo.

Gubernur Maluku menjelaskan kepada Gustu Covid-19 Nasional, Insya Allah mudah-mudahan di awal atau di pertengahan Juni, pendemi covid-19 sudah berakhir.

"Karena Pak Doni tekankan kepada masyarakat, hanya gotong royong, kepatuhan yang bisa mencegah Covid ini," cetusnya.

Capaian kinerja Maluku ini juga diapresiasi Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian.

"Saya laporkan, beliau katakan pokoknya jaga terus bang, jangan sampai ada yang wafat," ungkap Murad sesuai apa yang dikatakan Karnavian.
Covid - 19 6122868686634345541
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks