Dua Jabatan Strategis Lantamal IX Diserahterimakan | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Dua Jabatan Strategis Lantamal IX Diserahterimakan

AMBON - BERITA MALUKU. Dua jabatan strategis di lingkungan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon diserahterimakan, bertindak selaku Inspektur upacara Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto, S.T., M.M., kegiatan dilaksanakan di Gedung Arikawaku Lantamal IX, Jumat (17/04/20202).

Adapun jabatan yang diserahterimakan yakni Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal IX dari Kolonel Laut (P) Bambang Wasito, S.E., kepada Letkol Laut (P) Dwi Atmojo dan jabatan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Lantamal IX dari Letkol Marinir Ahmad Badawi, S.Ag.,kepada Letkol Marinir M. As'ad,M.Tr. Hanla.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lantamal IX menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan salah satu pembinaan personel dalam rangka mendinamisasikan lingkungan kerja guna menjawab tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

Lebih lanjut dikatakan, kepada pejabat lama selamat bertugas ditempat yang baru dan semakin sukses selalu, kepada pejabat baru diharapkan dapat meneruskan apa yang sudah dikerjakan pejabat lama sehingga akan terciptanya perubahan kedepan. Tidak lupa ucapan terimakasih kepada Istri dari Pejabat lama yang sudah membantu Ketua Korcab IX Daerah jakasenastri Armada III dalam melaksnakan tugas baik di Dharma Pertiwi maupun di Jalasenastri.

Hadir dalam kegiatan para Asisten Danlantamal IX serta para Kasatker Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 4065666345793737061
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks