Bagikan Masker Gratis SMS Himbau Warga Gunakan Masker | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Bagikan Masker Gratis SMS Himbau Warga Gunakan Masker

NAMROLE - BERITA MALUKU. Ketua TP PKK Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Safitri Malik Soulisa - SMS - menghimbau warga Kota Namrole agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Himbau itu ia sampaikan saat membagikan masker secara gratis kepada warga.

Pantauan media ini, Kamis (16/4), Ketua TP PKK bersama anggotanya mempersiapkan 1.000 lembar masker siap dibagikan kepada masyarakat kota Namrole.

"Ada seribu lembar masker yang disiapkan untuk dibagikan dan semua habis dibagikan kepada masyarakat," ujar Safitri Malik.

Dikatakan, mereka akan mempersiapkan lagi masker untuk dibagikan kepada masyarakat dengan harapan, bila berada di luar rumah dapat menggunakan masker.

Masih dalam pantauan media ini, lokasi-lokasi yang didatangi yakni di pasar Namrole, warga yang berada didalam pertokoan. Selain itu, para pengendera sepeda motor yang tidak menggunakan masker diberikan agar menggunakan masker.

Salah satu warga kota Namrole, Usman, kepada media ini mengatakan bahwa dirinya sangat senang adanya perhatian dari pemerintah khususnya TP PKK Kabupaten Buru Selatan membagikan masker secara gratis.

"Sebagai warga pasti merasa senang karena dapat masker gratis," ucap Usman.

Senada dengannya, Tame sangat berterima kasih karena ada perhatian dari ibu-ibu PKK kabupaten Buru Selatan yang dipimpin oleh istri Bupati ini.

Ia berharap pembagian masker secara gratis bisa dilakukan lagi karena masih banyak warga yang belum gunakan masker saat berada di luar rumah.

"Beta liat masih ada orang yang belum pakai masker, semoga ada pembagian masker gratis lagi," pinta Rame. (AZMI)
Daerah 1836017207060530505
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks