Dipastikan Kantongi Rekomendasi Golkar, Timotius Kaidel Target Menang Pilkada Kepulauan Aru | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Dipastikan Kantongi Rekomendasi Golkar, Timotius Kaidel Target Menang Pilkada Kepulauan Aru

AMBON - BERITA MALUKU. Walaupun secara tertulis rekomendasi Partai Golongan Karya (Golkar) belum diberikan kepada Bakal Calon (Balon) Bupati Kepulauan Aru, Timotius Kaldai, tetapi secara lisan Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Maluku terpilih periode 2020 - 2025, Ramli Umasugi, sudah memastikan rekomendasi partai berlambang pohon beringin ini diberikan kepada Timotius Kaildel untuk bertarung dalam Pilkada, yang berlangsung september mendatang.

"Pak timotius sudah bicara intens dengan kita dan kita sudah sepakat mengusul beliau," ujar Ramli kepada awak media disela-sela jamuan makan malam bersama Wakil Gubernur, Barnabas Orno, Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Azis Syamsudin, yang berlangsung di restor Sari Gurih, Lateri, Ambon, Sabtu (07/03).

Dikatakan, rekomendasi diberikan dengan mempertimbangkan hasil survei, dimana perbedaan Timotius dengan petahanan Johan Ngongga kecil sekali, hanya 4 persen. 

"Kan kita lihat dari hasil survei, kalau bedanya cuma empat persen itu hal yang sangat riskan, itupun belum bekerja, apalagi beliau kerja," ucapnya.

Ditempat yang sama, Balon Bupati Kepulauan Aru, Timotius Kalbay, mengatakan dengan mengantongi rekomendasi Golkar, ia yakin pasti menang melawan petahan Johan Gonga dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

"Melawan incumbent lebih dari pada siap, target pasti menang," pungkasnya.

Ditanya mengenai Balon Wakil Bupati yang akan mendampingginya, ia mengungkapkan sampai saat ini masih di godok, tetapi yang sudah mendekati yaitu Sekretaris NasDem kepulauan Aru, Lagani Karnaka.
Partai 6859267824357110971
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks