Danlantamal IX Pimpin Serah Terima Jabatan Danpomal | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Danlantamal IX Pimpin Serah Terima Jabatan Danpomal

AMBON - BERITA MALUKU. Dihadapkan dengan situasi saat ini pengaruh lingkungan sangat mudah memberikan efek negatif yang dapat berpengaruh pada tingkat kedisiplinan prajurit, maka tugas kepolisian militer akan semakin berat dan kompleks, demikian amanat Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto, S.T., M.M., pada acara serah terima jabatan Komandan Polisi Militer Angkatan Laut (Danpomal) Lantamal IX Ambon dari Letkol Laut (PM) Chandra Hermawan, S.H., M.Tr Hanla., M.M kepada Letkol Laut (PM) Agus Musrichin bertempat di Lapangan Apel Markas Komando Lantamal IX Ambon, bertindak selaku Komandan Upacara Mayor Laut (PM) Iwhan Sukowati, Rabu (11/03/2020).

Lebih lanjut dikatakan, bahwa serah terima jabatan pada hakikatnya merupakan dinamika dari sebuah organisasi untuk terus bergerak maju. Oleh karena itu, dengan adanya serah terima jabatan diharapkan akan tumbuh semangat baru serta akan muncul penyegaran ide-ide dan pemikiran yang kreatif serta inovatif sehingga kinerja organisasi ke depan akan semakin meningkat.

Selain itu, Danlanmal IX mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama Letkol Laut (PM) Chandra Hermawan, S.H., M.Tr Hanla., M.M., atas segala dedikasi loyalitas dan pengabdian yang ditunjukkan selama menjabat sebagai Danpomal Lantamal IX sehingga pomal Lantamal IX dapat menjadi pomal terbaik tahun 2018-2019. Kepada pejabat baru Letkol Laut (PM) Agus Musrichin selamat atas jabatan yang baru sebagai Danpomal Lantamal IX, Jabatan ini merupakan kepercayaan amanah dan kehormatan dari pemimpin TNI Aangkatan Laut. Dengan bekal pengalaman di berbagai penugasan sebelumnya saya percaya akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Hadir dalam kegiatan Para Asisten Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Para Kasatker Lantamal IX, Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lantamal IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 6483094979589174081
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks