Barnabas Orno Diberikan Peluang Untuk Jadi Kader Golkar | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Barnabas Orno Diberikan Peluang Untuk Jadi Kader Golkar

AMBON - BERITA MALUKU. Barnabas Orno diberikan peluang untuk menjadi kader Golongan Kara (Golkar) Maluku.

"Jadi saya himbau ke Pak Abas, bila waktunya tepat bapak pikirkan, kami persilahkan resmi kembali menjadi kader Golkar di Maluku," ujar Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Azis Syamsudin saat bercengkarama dengan Wakil Gubernur aktif ini, disela-sela pelaksanaan Musda ke-X partai Golkar Maluku, yang berlangsung di The Natsepa Hotel, Sabtu (07/03).

Kepada awak media, Syamsudin menjelaskan pesan tersirat tersebut bukan hanya disampaikan kepada beliau, namun seluruh elemen yang ingin bergabung memajukan provinsi Maluku bersama partai golkar.

Olehnya itu, kata Wakil Ketua DPR RI ini, siapapun yang ingin masuk ke Golkar silahkan saja.

"Siapapun yang mau masuk Golkar silahkan saja, dengan pintu 24 jam kita membuka," pintanya.

Seketar tahu, saat ini Barnabas Orno diterpa dengan isu yang disampaikannya langsung akan menghandang PDI Perjuangan di Pilkada MBD. Padahal ia sendiri merupakan kader yang bernanung di partai berlambang benteng moncong putih ini.

Steatment itulah yang membuat hubungannya dengan pasangannya Gubernur, Murad Ismail yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku kembali tidak akur.

Apalagi saat ini, Baranbas Orno sementara berjuang membantu adiknya Odie Orno untuk mendapat rekomendasi partai politik maju sebagai bakal calon Bupati MBD.

Odie Orno bersama pasangannya Balon Wakil Bupati, Bastian Petrus dipastian mendapat rekomendasi Golkar, seperti yang disampaikan Ketua DPD I Partai Golkar Maluku periode 2020-2025, Ramli Umasugi.

Kepastian ini disampaikan Ramli disela-sela jamuan makan bersama Wakil Gubernur, Barnabas Orno, Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Azis Syamsudin di cafe sari gurih, Lateri Ambon.
Partai 1168954182383965807
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks