Wadan Lantamal IX Pimpin Upacara 17an Bulan Februari | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Wadan Lantamal IX Pimpin Upacara 17an Bulan Februari

AMBON - BERITA MALUKU. Wakil Komandan Lantamal IX Ambon Kolonel Marinir Supriyono memimpin langsung upacara bendera 17 – an  tanggal 17 Februari 2020, selaku Komandan Upacara Mayor Laut (S) Mulyono. Kegiatan upacara bertempat di Lapangan Apel Markas Komando Lantamal IX Ambon, Senin (17/02/2020).

Pada kesempatan tersebut dibacakan amanat Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M.., oleh Wadan Lantamal IX yang menyampaikan bahwa upacara bendera kali ini merupakan momen yang baik untuk menyampaikan arahan kepada segenap personil TNI angkatan laut sehingga para anggota serta PNS di lingkungan TNI Angkatan Laut dapat memahami alur kebijakan dan arah pelaksanaan serta pengembangan organisasi TNI Angkatan Laut yang kita cintai bersama ini khususnya memasuki Renstra baru 2020 – 2024.

Lebih lanjut dikatakan, kita harus menyadari secara kolektif organisasi, bahwa dinamika perubahan lingkungan strategis baik global maupun regional akan mempunyai dampak baik langsung maupun tidak langsung terhadap kesuksesan dalam mewujudkan TNI Angkatan Laut yang mempunyai kemampuan proyeksi regional dan berkomitmen Global. Dengan demikian, hal ini menuntut adanya sinkronisasi dan koordinasi yang lebih baik lagi antar bagian dan satker TNI Angkatan Laut agar menjadi tangguh dalam menghadapi segala tantangan serta perubahan yang terjadi.

Hadir dalam kegiatan Para Asisten Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Para Kasatker Lantamal IX, Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lantamal IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 6224527486440511135
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks