Ruangan Wagub Maluku Bocor | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Ruangan Wagub Maluku Bocor

AMBON - BERITA MALUKU. Hujan yang menguyur kota Ambon dengan intesitas cukup tinggi, selain membuat sejumlah ruas jalan tergenang air, juga menyebabkan gedung instansi pemerintah mengalami kebocoran.

Kebocoran ini terjadi pada kantor Gubernur yang berada di Jalan Pattimura nomor 1, tepatnya diruangan Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno.

Dari informasi salah satu pegawai di ruang kerja Wagub, serta pantauan media ini di lokasi, kebocoran terjadi pada ruangan rapat yang biasanya dingunakan Wagub untuk menyambut tamu serta rapat bersama pimpinan SKPD.

Kebocoran ini diduga berasal dari lantai tiga, yang sampai saat ini masih dalam tahap renovasi disebabkan gempa pada September 2019 lalu.

Akibatnya, curah hujan yang cukup tinggi, membuat air mengalir lewat dinding, serta ada beberapa Genteng yang bocor, kemudian merembes masuk menembus platfon ruang rapat kerja orang nomor dua di Maluku ini.

Menurut pegawai, Wagub yang sementara di dalam ruangan kemudian memerintahkan untuk memanggil Biro Umum. Namun sampai sore tidak ada satupun pegawai Biro umum yang datang untuk melihat dan memperbaiki kebocoran.
Pemprov 5339293309382661046
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks