Personil Polresta Ambon Pp Lease Jalani Pemeriksaan Narkotika | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Personil Polresta Ambon Pp Lease Jalani Pemeriksaan Narkotika

AMBON - BERITA MALUKU. Satuan Resnarkoba Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau (P.P) Lease melakukan pemeriksaan bagi anggotanya, Kamis (6/2/2020) di lapangan apel Polresta P. Ambon dan P.P. Lease.

Pemeriksaan menggunakan alat test Drugwipe (alat tes narkotika dengan sampel air liur), dikawal ketat pihak Propam dan Provos.

"Benar kami tadi lakukan pemeriksaan narkoba bagi anggota Polresta P. Ambon dan P.P. Leasa pada pukul 07:15 Wit terhadap 25 anggota dari setiap satuan yakni Sat, Bag dan Sie," kata Kasubag Humas Polresta P. Ambon dan P.P. Lease Iptu Julkisno Kaisupy diruang kerjanya, Kamis (6/2/2020).

Dikatakan juga, dari hasil pemeriksaan, terhadap 25 anggota tersebut, dengan hasil negatif, dan pemeriksaan berjalan aman.

"Proses tes berlangsung aman, akhir dari proses pemeriksaan Kasat Resnarkoba AKP. Jufri Jawa memberikan himbauan kepada anggota Polresta yang ikut giat test tersebut untuk hindari dan jauhi narkoba karena tidak ada toleransi apabila anggota kedapatan mengkonsumsi atau mengedarkan Narkotika," pungkasnya.
TNI-Polri 3348868632286825000
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks