Komisi IV Bertatap Muka Bersama Pemkab KKT | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Komisi IV Bertatap Muka Bersama Pemkab KKT

TANIMBAR - BERITA MALUKU. Di awal agenda pengawasannya, di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), Kamis (20/2), Komisi IV DPRD Provinsi Maluku menggelar pertemuan dengan Pemkab setempat yang diwakili oleh Asisten II, Theo Sabono. Maksud pertemuan ini, untuk membicarakan banyak hal yang nantinya akan diperjuangkan oleh DPRD Provinsi Maluku.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Maluku, Ruslan Hurasan mengatakan, maksud kedatangan pihaknya ke KKT dalam rangka mengawasi seluruh program yang dibiayai dari APBD maupun APBN tahun 2019. Selain menggelar pertemuan dengan Pemkab, pihaknya akan melakukan on the spot di sejumlah desa, terkait dengan penggunaan Dana Desa (DD) maupun Alokasi Dana Desa (ADD).

"Isu-isu yang ada saat ini soal kesehatan, bagaimana angka stunting bisa diturunkan. Bukan saja itu, soal pendidikan juga menjadi pressure kami, dan diharapkan dari pembicaraan di hari ini, maka kita bisa membantu Pemerintah Provinsi Maluku, untuk menurunkan angka kemiskinan," kata Hurasan.

Menurutnya, dalam pertemuan yang dilakukan saat ini, seluruh kebutuhan Organisasi Perangkat Daerah harus disampaikan, agar bisa segera ditindaklanjuti.
Dewan 2160924134957455772
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks