Perbaiki Kabel Putus, Iksan Latuconsina Tersengat Listrik Hingga Tergantung | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Perbaiki Kabel Putus, Iksan Latuconsina Tersengat Listrik Hingga Tergantung

AMBON - BERITA MALUKU. Nasib sial dialami Iksan Latuconsina (korban) pegawai PLN.

Maksud untuk memperbaiki kabel yang putus di atas tiang listrik yang berada di depan SPN Passo, warga Stain Desa Batu merah Kec. Sirimau, Ambon ini, tersengat listrik, sehingga membuatnya jatuh tergantung.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (20/02/2020), pukul 14.15 WIT. Dari keterangan saksi Alfret Pesornay (27), pegawai PLN Alamat Hutumuri, awalnya sakai dipangil untuk membantu korban memperbaiki kabel listik yang terputus, kemudian saksi datang dengan mengunakan mobil PLN untuk memudahkan korban yang sedang bekerja.

Pada saat saksi bersama korban sedang bekerja, saksi hendak turun karena kelebihan beban dan pada saat saksi turun tiba-tiba saksi mendengar bunyi ledakan yang berasal dari aliran listrik.

Selanjutnya saksi berbalik arah dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung kemudian.

Saksi bergegas untuk memberikan pertolongan. Pada saat dievakuasi korban masih dalam keadaan sadar.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada bagian lengan kanan dan luka bakar pada bagian lengan dan badan.

Dari keterangan medis dr. Stevanus Yoky, bahwa koban saat ini dalam keadaan stabil, dan sampai dengan saat ini korban masih dalam penanganan medis.
Peristiwa 1658740503474993007
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks