Kunjungi Maluku, Kapolri dan Panglima TNI akan Bermalam di Ambon | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Kunjungi Maluku, Kapolri dan Panglima TNI akan Bermalam di Ambon

AMBON - BERITA MALUKU. Kapolri, Jenderal Pol. Idham Azis dan Panglima, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dipastikan besok, Kamis 16 Januari 2020, akan berkunjung ke Ambon, Provinsi Maluku.

Sesuai rondown acara yang diterima beritamalukuonline.com, Kapolri dan Panglima akan bermalam di kota yang dikenal dengan nama Ambon Manise dari tanggal 16 - 17 Januari.

Adapun jadwal kunjungan petinggi negara ini, Kapolri dan Panglima dijadwalkan, Kamis 16 Januari, dari Bandara Morotai, Maluku Utara, pukul 16.00 tiba di Bandara Pattimura, pukul 16.45 menuju hotel The Natsepa, dilanjutkan dengan makan malam di RM Sari Gurih, kemudian kembali beristirahat di hotel Natsepa.

Kamis 17 Januari, pukul 07.30 Kapolri dan Panglima dari The Natsepa menuju Mako Lantamal IX Ambon, dilanjutkan dengan penanaman pohon, kemudian acara puncak dengan pengarahan Kapolri dan Panglima

Setelah itu, Kapolri dan Panglima kemudian menuju RM Apung. Dan kemudian menuju Bandara.

Sebelum berangkat menuju Halim Perdana Kusuma, Kapolri dan Panglima, akan melaksanakan sholat Jumat di Masjid Lanud Pattimura.
TNI-Polri 1804101956583143954
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks