Kapolri dan Panglima TNI Tiba di Ambon | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Kapolri dan Panglima TNI Tiba di Ambon

AMBON - BERITA MALUKU. Kapolri Jenderal Pol Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah tiba di Ambon, yang merupakan bagian dari kunjungan Kerja di Maluku.

Kedua petinggi negara ini, didampingi Pangkoopsau III, Pangkogabwilhan III, Aslog Panglima TNI, Aslog Kasau, Waasrenum Panglima TNI, Asops Kapolri, Asrena Polri, Kadivpropam Polri, dan Karopenmas Polri.

Tiba di Bandara International Pattimura Ambon dengan pesawat khusus Angkatan Udara, Indonesia Air Force, Kapolri dan Panglima disambut Gubernur Maluku, Murad Ismail, Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, Kapolda Irjen Pol Royke Lumowa, Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq, Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury, di Appron VIP Pemda Maluku, Ambon, Kamis (16/1/2020).

Dari Bandara International Pattimura, Kapolri dan Panglima langsung menuju hotel The Natsepa, dilanjutkan dengan makan malam RM Sari Gurih, kemudian kembali beristirahat di hotel Natsepa.

Kamis 17 Januari, pukul 07.30 Kapolri dan Panglima dari The Natsepa menuju Mako Lantamal IX Ambon, dilanjutkan dengan penanaman pohon, dan tatap muka bersama seluruh prajurit TNI dan personel kepolisian Polda Maluku dilapangan apel Lantamal IX Ambon.

Setelah itu, Kapolri dan Panglima kemudian menuju RM Apung, selanjutnya menuju Bandara International Pattimura.

Sebelum berangkat menuju Halim Perdana Kusuma, Kapolri dan Panglima, melaksanakan sholat jumat di Masjid Lanud Pattimura.
TNI-Polri 3779628459453984866
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks