Pemkot Tual Alokasi Rp12 Miliar untuk Pesparani Tingkat Promal | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Pemkot Tual Alokasi Rp12 Miliar untuk Pesparani Tingkat Promal

Adam Rahayaan
AMBON - BERITA MALUKU. Pemerintah Kota Tual telah menganggarkan untuk Pesta Paduan Suara (Pesparani) Tingkat Provinsi Maluku, yang akan berlangsung di tahun 2020 mendatang.

"Anggaran yang kita siapkan sekitar Rp12 miliar," ujar Walikota Tual, Adam Rahayaan kepada awak media, di Ambon, Rabu (04/12/2019).

Untuk kesiapan kontingen, jelasnya, telah dilaksanakan lomba Pesparani tingkat Kota Tual, sebagai persiapan menuju ajang keagamaan yang baru pertama dilaksanakan di bumi Larvul Ngabal.

"Untuk persiapan yang lain tentang infrastruktur, kita sudah mulai dari beberapan tahapan di tahun ini dan full di tahun 2020," tuturnya.

Jelasnya, untuk infrasttuktur penunjang lainnya, seperti jalan, perhotelan semua sudan tersedia, tinggal dilakukan pembenahan.

"Jadi diprediksi kesiapan Pesparani sudah sekitar 50 persen, ada beberapa Gereja yang menjadi tempat perlombaan. Begitu juga dengan tempat tinggal untuk kontingen dari 10 kabupaten/kota, kita sudah telusuri beberapa desa, untuk sebaran peserta sesuai tempat lomba," pungkasnya.
Daerah 3416087756399421642
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang