Sumpah Pemuda ke-91, Wagub Harap Pemuda Maluku Dapat Berkontribusi Mendorong Pembangunan Lebih Berkualitas  | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Sumpah Pemuda ke-91, Wagub Harap Pemuda Maluku Dapat Berkontribusi Mendorong Pembangunan Lebih Berkualitas 

AMBON - BERITA MALUKU. 91 Tahun peringatan Sumpah Pemuda, merupakan bagian sejarah Republik Indonesia. Yang membuktikan perjuangan para pemuda dari berbagai latar belakang agama, suku, bahasa dan adat istiadat yang beragam.

Hal ini membuktikan, sekat dan batasan tersebut tidaklah menjadi penghalang bagi para pemuda Indonesia untuk bersatu demi cita-cita Indonesia.

Untuk itu, pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019, Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno, mengharapkan pemuda Maluku dapat berkontribusi mendorong pembangunan lebih berkualitas.

"Semoga pemuda Indnesia, bisa lebih banyak berkontribusi kepada pembangunan bangsa dan teristimewa para pemuda di Maluku akan dapat lagi berkontribusi dakam mendorong berbagai efektifitas pembangunan di Maluku lebih berkualitas," ujar Wagub kepada awak media di kantor Gubernur, s
Senin (28/10).

Menurutnya, peringatan Sumpah Pemuda ke-91, merupakan usia renta kalau untuk manusia, sedangkan di institusi merupakan usia yang sudah matang, tentunya proses pembangunan yang dilakukan selama ini sudah dilakukan dengan baik.

Kepada pemuda, menurut Mantan Bupati MBD dua periode ini, momentum hari sumpah pemuda, generasi muda juga dapat turut serta melaksanakan pembangunan kepemudaan. Sehingga melahirkan generasi muda yang cerdas, kreatif, inovatif, berdaya saing dan memiliki jiwa kepemimpinan.
Aneka 2188831286406770150
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang