Kesdam XVI/Pattimura Gelar Ziarah dan Anjangsana | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kesdam XVI/Pattimura Gelar Ziarah dan Anjangsana

AMBON - BERITA MALUKU. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kesehatan Angkatan Darat (KESAD) yang ke-74, Tahun 2019, Kesehatan Kodam XVI/Pattimura menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kapahaha Tantui, Kota Ambon, diikuti oleh Prajurit, PNS dan Persit Kesehatan Kodam XVI/Pattimura, Jumat (25/10/2019).

Kepala Kesehatan Kodam XVI/Pattimura Kolonel Ckm dr. Khairulsyah, M.A.R.S. selaku pimpinan Ziarah memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan peletakan karangan bunga di Tugu TMP Kapahaha dan dilanjutkan tabur bunga.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga merupakan wujud rasa syukur dan penghormatan kepada para pahlawan bangsa yang telah gugur berkorban jiwa dan raga demi negara dan Tanah Air Indonesia. Sebagai generasi penerus bangsa wajib untuk mengingat jasa besar para pejuang bangsa dan harus melanjutkan perjuangan mereka.

Setelah Ziarah dan Tabur Bunga, kegiatan dilanjutkan dengan anjangsana ke Panti Asuhan Al Madinah di Warasia, Panti Asuhan Santa Maria Ahuru dan mengunjungi warga pensiunan/purnawirawan Kesdam XVI/Pattimura dengan memberikan bantuan berupa bingkisan, sembako dan sejumlah uang.

Kegiatan anjangsana ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian keluarga besar Kesdam XVI/Pattimura terhadap warga pensiunan/purnawirawan Kesdam dan warga masyarakat Kota Ambon dalam hal ini anak-anak Panti asuhan yang membutuhkan bantuan. (Pendam16)
TNI-Polri 7239892375044590133
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang