Da Marieto Peduli Bencana, Galang Donasi bagi Korban Gempa | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Da Marieto Peduli Bencana, Galang Donasi bagi Korban Gempa

AMBON - BERITA MALUKU. Da Marieto merupakan salah satu cafe yang terletak di kawasan Batu Gantung Waringin, Kota Ambon, menggalang donasi untuk berbagi kepada korban gempa, yang tersebar di tiga wilayah, Ambon, Maluku Tengah dan Seram Bagian Barat.

Penggalangan dana dilakukan dalam bentuk live musik, dan menari bersama BTS Crew.

"Aksi penggalangan dana yang kami lakukan ini adalah implementasi dari rasa hidup orang basudara yang telah tertanam sejak leluhur Maluku ada," demikian diungkapkan Ain Gocze kepada awak media, di Ambon, Senin (0710).

Untuk live music, jelasnya, Da Marieto Cafe menggandeng beberapa penyanyi lokal antara lain Michael Pelupessy, Ranny Nanulaitta, Rio Marthen dan Ian Alfons.

Sedangkan untuk menari bersama sambil beramal, Da Marieto Cafe menggandeng BTS Crew yang anggotanya berusia relatif muda. Anak anak BTS ini tampil penuh semangat dan sukacita dalam menggalang dana bagi korban gempa di Maluku.

"Rencananya pada Selasa (8/10/2019) kami akan mendistribusikan bantuan yang kami kumpulkan ini ke beberapa titik korban bencana lewat posko posko yang telah ada. Atas nama Da Marieto cafe kami mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada semua pihak yang ikut terlibat dan memberikan donasi bagi kami guna disalurkan bagi korban bencana gempa di Maluku," pungkas Ain Nanulaitta Gocze.

Sementara itu, Sifra Pieris dan Amanda Assuri, dua personil BTS Crew mengatakan, apa yang dilakukan mereka ini paling tidak dapat sedikit meringankan korban gempa di Maluku.

"Hanya satu tujuan kami ikut dalam aksi penggalangan dana ini. Kami ingin anak anak seusia kami yang menjadi korban gempa dapat tersenyum dan bermain layaknya anak anak seusia kami," ujar Pieris pelajar kelas VII SMP negeri 6 Ambon ini.

Hal ini juga diamini oleh Amanda Assuri, pelajar kelas VII SMP Negeri 14 Ambon ini berharap, bantuan dan donasi yang berhasil dikumpulkan dapat berguna dan meringankan beban anak anak korban gempa di Maluku.
Bencana Alam 659880836971534323
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang