Belum Ada Kepastian Kedatangan Presiden ke Maluku | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Belum Ada Kepastian Kedatangan Presiden ke Maluku

AMBON - BERITA MALUKU. Penjabat Seketaris Daerah (Sekda) Maluku, Kasrul Selang mengungkapkan, sampai saat ini belum ada kepastian dari Istana Negara terkait kedatangan Presiden, Joko Widodo di bumi raja-raja ini.

"Sampai saat ini belum ada informasi resmi dari istana untuk kedatangan Presiden," ujar Selang kepada awak media, usai menjadi moderator dalam rapat kerja tahunan, badan kerjasama delama provinsi kepulauan tahun 2019, terkait kebijakan pemerintah terhadap percepatan pembangunan di provinsi kepulauan, yang berlangsung di Santika Hotel, Kamis (17/10).

Sekedar tahu, informasi, setelah dilantik pada tahun 20 Oktober 2019, Presiden, Joko Widodo akan mengunjungi Maluku pada 21 Oktober.

"Sesuai jadwal memang setelah pelantikan, besoknya beliau langsung datang di Maluku," ucapnya.

Walaupun demikian, Selang yang saat ini juga menjabat Asisten III, setda Maluku, bidang Keuangan, Ekonomi dan Pembangunan, mengutarakan untuk kepastiannya, menunggu informasi resmi dari istana.

"Sampai saat ini kita masih menunggu kepastian dari istana," pungkasnya.

Pemprov 8886303417006648980
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks