Tahapan Revitalisasi Pasar Mardika Sudah Mulai Berjalan | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Tahapan Revitalisasi Pasar Mardika Sudah Mulai Berjalan

AMBON - BERITA MALUKU. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku, Elvis Pattiselano mengungkapkan, saat ini proses tahapan-tahapan untuk revitalisasi pasar Mardika, Ambon, sudah mulai berjalan.

"Saat ini proses tahapan revitalisasinya sudah berjalan, termasuk ditinjau langsung oleh Tim dari Kementerian PUPR beberapa waktu lalu. Hingga saat ini RAB yang sementara ditunggu, kalau gambar dan sebagainya sudah, PU Kota yang bikin," ujar Pattiselano kepada awak media di kantor Gubernur, Sabtu kemarin (31/8/2019).

Kedepan kata Elvis, pasar Mardika bakal dirombak total, untuk proses revitalisasi pasar terbesar di Maluku ini.

"Kalau proses pekerjaan disitu, daerah itu harus steril tidak boleh ada aktivitas perdagangan apapun disitu karena dibongkar total," ucapnya.

Menurutnya, sebelum proses revitalisasi, Balai Cipta Karya, Dinas PUPR Maluku terlebih dahulu melakukan sosialisasi terhadap pedagang.

Disinggung besaran anggaran dan kapan pelaksanaan pengerjaannya, Pattiselano mengaku Balai Cipta Karya yang lebih mengetahui hal tersebut.

"Yang pasti tahapan-tahapannya sudah jalan," tandasnya.

Ekonomi 6793468113961687055
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks