Tagop Soulisa Sumbangkan Hewan Sapi Kurban Kepada Masyarakat Bursel | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Tagop Soulisa Sumbangkan Hewan Sapi Kurban Kepada Masyarakat Bursel

NAMROLE - BERITA MALUKU. Bupati Buru Selatan (Bursel), Tagop Sudarsono Soulisa dan Sekertaris Daerah Iskandar Walla bersama para pimpinan OPD dilingkup Pemkab Buru Selatan menyumbangkan hewan kurban ke sejumlah masjid.

Kepada wartawan usai penyerahan 7 ekor sapi dan 2 ekor kambing secara simbolis kepada 5 masjid di kota Namrole yakni masjid desa Lektama, masjid desa Elfule, masjid desa Labuang, dan masjid pasar Namrole. Bupati Tagop Soulisa katakan, lebaran Idul Adha tahun ini ada berbedah dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Tahun ini ada berbedah dengan tahun sebelumnya. Tahun ini ada belasan ekor hewan kurban yang kami sumbangkan kepada masjid-masjid untuk dibagikan kepada masyarakat," jelas Tagop didampingi Sekda Iskandar Walla di Kantor Bupati, Sabtu kemarin (10/8).

Dijelaskan Tagop, dirinya bersama sekda serta para pimpinan OPD menyimbangkan hewan kurban secara pribadi kepada pemda yang kemudian oleh pemda memberikan kepada masjid-masjid penerima bantuan.

"Tahun ini saya pribadi menyumbangkan sapi 3 ekor dan pak sekda kambing. Kami sumbangkan secara pribadi, diberikan kepada pemda untuk diberikan kepada masjid-masjid di buru selatan," jelasnya.

Selain mereka berdua kata Tagop, juga ada sumbangan dari ketua pembina PKK dan para pimpinan OPD. Sehingga di tahun ini katanya berbeda dengan tahun sebelumnya.

"Kami berharap sumbangan hewan kurban yang disumbangkan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu," harapnya.

"Kami berikan secara pribadi, serahkan kepada pemerintah daerah kemudian pemerintah daerah membagikan kepada masjid-masjid," tutur Tagop didampingi Sekda Iskandar Walla di Kantor Bupati setempat. (AZMI)
Daerah 7016496339736344412
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks