Pesan Pangdam Pattimura kepada Prajurit Raider 733/Masariku | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Pesan Pangdam Pattimura kepada Prajurit Raider 733/Masariku

AMBON - BERITA MALUKU. Disela-sela aktifitas olahraga rutin Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq menyempatkan diri memberikan pengarahan kepada prajurit Yonif Raider 733 / Masariku yang akan mengikuti Pendidikan dan Latihan Raider di Batujajar Bandung sekaligus meninjau Latihan Tim Drum Band Kodam XVI/Pattimura, Kota Ambon pada pukul 08.25 Wit, Rabu (14/7/2019).

Dalam pengarahannya, Pangdam mengatakan, Kodam XVI/Pattimura memiliki 2 (dua) Batalyon Raider yaitu Yonif RK 732/Banau dan Yonif R-733/Masariku. Kualifikasi Raider ini didesain sedemikian rupa untuk menyiapkan prajurit yang berkemampuan khusus yang menguasai aspek Darat,Laut dan Udara.

“Kalian yang terpilih untuk mengikuti pendidikan Raider di Pusdik Passus Batujajar Bandung akan menjalani pendidikan selama kurang lebih 3 bulan atau 90 (sembilan puluh)  hari, untuk itu jangan pernah sia-siakan kesempatan yang diberikan kepada kalian. Saya berharap kalian yang terpilih untuk berangkat mengikuti pendidkan, bisa lulus dan memperoleh kualifikasi Raider”, tegas Pangdam.

“Saya percaya, dengan dilandasi semangat, dedikasi, dan kemauan yang tinggi, kalian akan mampu mengikuti seluruh materi latihan Raider dengan hasil yang membanggakan”, ungkap Pangdam. (Pendam16)

TNI-Polri 5137052766067985145
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang