Peresmian Rusun Dipusatkan di Ambon | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Peresmian Rusun Dipusatkan di Ambon

AMBON - BERITA MALUKU. Proyek pembangunan rumah susun (Rusun) dengan menggunakan APBN dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUPR), yang tersebar di empat kabupaten kota, yakni Kota Ambon, Kabupaten Maluku Tengah, Kabupaten Seram Bagian Barat dan Kabupaten Kepulauan Aru, sudah rampung 100 persen.

"Semua telah dikerjakan dan tinggal menunggu peresmian," ujar Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Provinsi Maluku, Kasrul Selang kepada awak media di kantor Gubernur, Senin (1/7).

Dikatakan, rencana peresmian akan dilakukan pada tanggal 10 Juli 2019, oleh Dirjen Kementerian PUPR akan dipusatkan di kota Ambon.

"Jadi untuk peresmian kita pusatkan di kota Ambon, yang berlangsung di Nania, Passo," ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, pembangunan Rusun di empat kabupaten/kota diperuntukan untuk berbagai kalangan, kota Ambon dan Kabupaten SBB untuk Aaparatur Sipil Negara (ASN), Kabupaten Maluku Tengah untuk mahasiswa, sedangkan kabupaten kepulauan aru untuk nelayan.

Dirinya berharap, pemerintah kabupaten/kota, dapat mengelola Rumah susun ini secara baik, dan paling penting dapat diberikan kepada ASN, Mahasiswa dan Nelayan yang benar-benar sangat membutuhkan.
Ambon 803248421338176383
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang