Majelis Jemaat Kategorial TNI AL Mahanaim Gandeng Jalasenastri Korcab IX Laksanakan Sunatan Massal | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Majelis Jemaat Kategorial TNI AL Mahanaim Gandeng Jalasenastri Korcab IX Laksanakan Sunatan Massal

AMBON - BERITA MALUKU. Majelis Jemaat Kategorial TNI Angkatan Laut Mahanaim Lantamal IX Ambon menggandeng Jalasenastri Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III melaksanakan kegiatan sunatan masal di Rumkital dr. F.X. Suhardjo Lantamal IX Ambon. Hadir dalam kegiatan Ketua Korcab IX DJA III Ny. Antongan Simatupang beserta pengurus, Ketua Majelis Jemaat Kategorial Mahanaim Pendeta Ny. M. Labetubun, Senin (01/07/2019).

Dalam sambutannya Ketua Korcab IX DJA III menyampaikan bahwa seperti yang dijelaskan oleh para ahli kesehatan, sunat mempunyai manfaat yang sangat penting bagi kesehatan. Karena alat vital laki – laki merupakan persembunyian kotoran, virus, bakteri yang dapat membahayakan kesehatan. Tugas kita sebgai orang tua adalah memberikan informasi dan pejelasan secara bijak terhadap anak – anak kita terutama yang laki – laki tentang arti penting sunat bagi kesehatan.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat maksimal, serta seluruh peserta sunatan kelak menjadi anak – anak generasi penerus bangsa yang sehat. Seperti pepatah Kebersihan itu adalah sebagian dari iman bahkan kebersihan itu pangkal kesehatan”. Ujar, Ketua Korcab IX DJA III.

Selain itu, juga disampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Medis Rumkital dr. F.X. Suhardjo Lantamal IX, Panitia, anak – anak serta orang tua atas kerjasama dan bantuan yang diberikan demi terlaksananya kegiatan sunatan massal, dengan harapan upaya – upaya yang dilaksanakan menjadi berkat bagi kita semua.

Ketua Majelis Jemaat Kategorial Mahanaim menambahkan bahwa kegiatan ini kedepan dapat berjalan dan dilaksanakan kembali. Karena kegiatan ini sangat membantu atau meringankan khususnya bagi warga yang kurang mampu, terlebih mengandung nilai keagamaan dan kesehatan. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 5023036631188237489
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang