Kasdam Pattimura Pimpin Upacara Awal Bulan Juli 2019 | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kasdam Pattimura Pimpin Upacara Awal Bulan Juli 2019

AMBON - BERITA MALUKU. Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVI/Pattimura, Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P., memipin Upacara Awal Bulan Juli  2019 yang diikuti oleh personil Militer dan PNS Kodam XVI/Pattimura, bertempat di Lapangan Makodam XVI/Partimura, Ambon, Senin (01/7/2019).

Amanat Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq yang dibacakan Kasdam mengatakan, kita ketahui bersama bahwa perhelatan pemilu telah selesai dilaksanakan dan kita wajib untuk mendukung keputusan penyelenggara pemilu yang telah menentukan pasangan calon yang menjadi pemenang pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.

Lebih lanjut dikatakan, menyikapi cuaca ekstrim yang tidak menentu akhir-akhir ini di wilayah Kodam XVI/Pattimura seperti curah hujan yang besar dan gelombang laut yang cukup tinggi, “Saya mengingatkan agar seluruh prajurit tetap waspada dan selalu berhati-hati dalam melaksanakan tugas sehari-hari”.

“Hindari kegiatan-kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan serta selalu antisipasi situasi terburuk yang mungkin bisa terjadi di wilayah kita”, kata Pangdam.

Diakhir amananatnya, Pangdam menekankan secara tegas untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dalam pelaksanaan tugas kita terhindar dari berbagai pelanggaran dan kesulitan. Bekerjalah dengan ikhlas, cerdas dan tuntas dalam setiap tugas dan tanggungjawab yang telah diamanahkan.

“Tingkatkan terus kemampuan dan keterampilan untuk selalu siap dalam menghadapi setiap ancaman, tantangan, gangguan dan hambatan. Hindari kegiatan-kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan serta selalu antisipasi situasi yang terburuk yang mungkin akan kita alami. Dan perbanyak silaturahmi dan selalu meninggalkan kebaikan disetiap tempat yang di singgahi atau didiami,” tutup Pangdam. (Pendam16)
TNI-Polri 7948771212759721590
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang