Honor Glenn Fredly Mahal, Pemda Maluku Tampilkan Penyanyi Lokal di The First Pacific Expocition | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Honor Glenn Fredly Mahal, Pemda Maluku Tampilkan Penyanyi Lokal di The First Pacific Expocition

AMBON - BERITA MALUKU. Keinginan Provinsi Maluku untuk mendatangkan Glen Fredly pada Gala Dinner atau pembukaan event The First Pacific Expocition di Auckland, Selandia Baru, 11 Juli mendatang, sesuai permintaan dari Duta Besar LBBP RI untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya, mengalami kendala dalam hal ini, honor yang dianggap terlalu mahal.

Akibatnya mau tidak mau, pemprov Maluku harus banting setir, memboyong penyanyi lokal untuk tampil di ajang international yang diikuti oleh 20 negara Asia Pasifik dan akan berlangsung 11-14 Juli.

"Honor Glen Fredly saja 100 Juta lebih, belum lagi tim-nya yang berjumlah 15 orang. Jadi kita bawa Tim Musik dari Ambon seperti Selly yang merupakan Juara Golden Memori," ujar Sekretaris Daerah Provinsi Maluku, Hamin bin Thahir kepada awak media diruang kerjanya, akhir pekan kemarin.

Musisi ini akan didampinggi oleh dirinya mewakili Pemerintah Provinsi Maluku, sedangkan Pemkot Ambon diwakili oleh Wakil Walikota, Syarief Hadler yang akan mengikuti sejumlah agenda diantaranya Forum Pariwisata, Forum Bisnis dan Investasi, Forum Kebudayaan, Bussines Macthing, Festival Seni Budaya serta Konser Musik Bertajuk The Sound of Pacific.

Untuk diketahui, selain Maluku, ada juga empat provinsi yang diundang, yakni Maluku Utara, NTT, Papua dan Papua Barat, karena masuk dalam rumpun Melanesia.
Aneka 2293742517806418357
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang