DPD PDI Perjuangan Maluku Sepakat Megawati Tetap Sebagai Ketua Umum | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

DPD PDI Perjuangan Maluku Sepakat Megawati Tetap Sebagai Ketua Umum

AMBON - BERITA MALUKU. DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku telah menentukan sikap untuk mendukung Megawati Soekarnoputri sebagai ketua umum PDI Perjuangan dalam kongres ke-V, yang akan berlangsung dari tanggal 8 sampai 11 Agustus 2019 mendatang.

Keputusan DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku, disepakati oleh utusan DPD maupun DPC se-Provinsi Maluku, dalam hal ini Ketua, Seketrais dan Bendara pada kongres pada Konferda dan Konferda PDI Perjuangan, yang berlangsung pada, Senin (1/7), yang dibacakan langsung ketua DPP PDI Perjuangan, Andreas Hugo Pareira.

"Di dalam Konfercab dan Konferda satu hal yang menjadi keputusan bahwa seluruh kader dan stuktur PDI Perjuangan secara tekat dan bulat untuk meminta kepada ketua Umum PDI Perjuangan untuk dikukuhkan di kongres sebagai Ketua Umum Partai," ujarnya.

Selain meminta kesedian Inalatu Megawati Soekarnoputri untuk meneruskan kepemimpinan PDI Perjuangan sebagai ketua Umum, DPD PDI Perjuangan Maluku mengusulkan pada kongres ke-V PDI perjuangan nantinya untuk menentapkan dan mengukuhkan inalatu Megawati sebagai ketua umum PDI Perjuangan.

Menindaklanjuti hal tersebut, dirinya berharap seluruh utusan kongres ke-V PDI Perjuangan dari provinsi Maluku agar bersatu padu memperjuangkan sikap ini guna mewujudkan PDI Perjuangan sebagai partai pelopor yang mampu melahirkan kepemimpinan partai idiologi yang mengabdi dan bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia.
Politik 6648658675199823712
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang