Dharma Pertiwi Daerah Q Terima Sosialisasi Agen BRILink | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Dharma Pertiwi Daerah Q Terima Sosialisasi Agen BRILink

AMBON - BERITA MALUKU. Ketua Dharma Pertiwi Daerah Q, Ny. Nida Marga Taufiq, membuka kegiatan Sosialisasi Agen BRILink dari Tim Sosialisasi Bank BRI Cabang Ambon, diikuti anggota Dharma Pertiwi Daerah Q, berlansung di Aula Slamet Riyadi, Makorem 151/Binaiya, Ambon, Kamis (4/7/2019).

Kegiatan yang terselenggara berkat kerjasama dengan Bank BRI Cabang Ambon itu, bertujuan untuk memberikan informasi kepada ibu-ibu Dharma Pertiwi Daerah Q tentang manfaat yang dapat dirasakan sebagai Agen Bank BRILink serta kemudahan-kemudahan lainnya dalam mengunakan transaksi BRILink yang tersedia.

BRILink adalah layanan laku pandai yang dikeluarkan oleh Bank BRI, BRILink adalah masyarakat yang menjadi perpanjangan tangan Bank BRI dalam melakukan transaksi perbankan, dengan melalui proses pengajuan, persetujuan dan penandatangan perjanjian-perjanjian tertentu.

Pimpinan BRI Cabang Ambon, Abdul Muin pada kesempatan itu mengatakan, program BRILink dapat mempermudah masyarakat yang ingin melakukan transaksi perbankan, karena tidak perlu repot dan mengantri di kantor bank.

"Transaksi perbankan yang dapat dilakukan di agen BRILink diantaranya, tarik dan setor tunai, transfer sesama BRI dan antar bank, pembayaran PLN, Telkom, angsuran kendaraan, isi ulang pulsa dan masih banyak lagi transaksi lainnya yang bisa dilayani oleh para agen BRILink," kata Muin.

Agen BRI Link merupakan perluasan layanan BRI dimana BRI menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai Agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online dengan konsep sharing fee.

“Produk dan Layanan Agen BRI Link meliputi Laku Pandai, Mini ATM  BRI, Layanan Keuangan Digital (LKD), Brizzi,” jelas Muin.

Lebih lanjut dikatakan, manfaat Agen BRI Link yaitu Tambahan sumber pendapatan, Peningkatan Image karen di branding BRI, Menambah segmen pelanggan dan Potenai cross-selling usaha.

Disamping sosialisasi agen BRILink dari BRI Cabang Ambon, kegiatan juga diisi dengan kegiatan Halal bi halal, dalam rangka mempererat dan memperkokoh tali silaturahmi anggota Dharma Pertiwi Daerah Q. (Pendam16)

TNI-Polri 8640304129817219421
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks