Siswa SMPN Oki Ikut Seleksi Masuk Tim Thotenhan U14 | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Siswa SMPN Oki Ikut Seleksi Masuk Tim Thotenhan U14

NAMROLE - BERITA MALUKU. Adrian Yusman (14), siswa SMPN Oki dari Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Provinsi Maluku, terpilih mengikuti seleksi di Kota Ambon. Jika lolos, akan dikirim ke Thailand untuk bergabung dengan Tim Thotenham U14 Tahun.

Yusman menyampaikan hal itu kepada media ini di Namrole saat ia akan hendak berangkat dengan kapal cepat melalui pelabuhan Namrole, Minggu kemarin.

"Saya yang terplih di Buru Selatan mewakili daerah bermain sepak bola di Thailand," jelasnya.

Dikatakan, ia terpilih untuk mengikuti seleksi di kota Ambon selama 4 hari, jika lolos maka akan ke Thailand dan bergabung dengan Tim Thotenham untuk Usia 14 Tahun.

"Pelatih bapak Rahmqt Daisuki, yang memilih saya untuk mengikuti seleksi di Ambon," ujarnya.

Ayahnya, Rusli Yusman yang ikut mengantarkan anaknya ini menambahkan, dikatakan keberangkatan anaknya dengan biaya sendiri dan tidak ada bantuan biaya dari pemerintah daerah.

"Tidak ada bantuan pemda, semua biaya untuk mengikuti seleksi di Ambon dengan biaya sendiri," ujarnya.

Dikatakan bahwa sebagai orang tua sangat mendukung bakat anaknya dibidang sepak bola. Sebagai orang tua katanya akan berusaha mendukung bakat anaknya.

"Jika nanti anaknya lolos dalam seleksi dan mewakili Maluku dan lebih khusus Buru Selatan, saya berharap ada perhatian dari pemerintah daerah," pintahnya. (AZMI)

Olahraga 2255129084731741587
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang