Pimpin Apel Khusus, Begini Pesan Danlantamal IX Kepada Seluruh Prajurit | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Pimpin Apel Khusus, Begini Pesan Danlantamal IX Kepada Seluruh Prajurit

AMBON - BERITA MALUKU. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang memimpin Apel Khusus di Lapangan Apel Mako Lantamal IX Ambon. Apel Khusus diikuti oleh seluruh personel militer Lantamal IX dan prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IX Ambon serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal IX Ambon, Rabu (29/5/2019).

Pada kesempatan apel tersebut juga dijadikan Komandan Lantamal IX sebagai penekanan dan pesan kepada seluruh personel jajaran Lantamal IX Ambon dengan menyampaikan arahan pimpinan TNI Angkatan Laut menjelang, selama dan sesudah Idul Fitri 1440 Hijriyah/2019 Masehi, dikaitkan dengan perkembangan situasi pasca pengumuman pemenang Pilpres 2019 oleh KPU.

“Diinstruksikan kepada seluruh jajaran agar meningkatkan kewaspadaan di satuan jajaran masing-masing menjelang dan selama Idul Fitri 2019. khususnya di dalam kesatrian, objek vital dan instalasi TNI AL lainnya”, pesan Danlantamal IX kepada seluruh prajurit.

Ia juga memerintahkan agar tidak memberikan komentar yang dapat menimbulkan kegaduhan pasca pengumuman Pilpres 2019, guna menjaga sikap netralitas TNI serta menjaga persatuan dan kesatuan dilingkungan masyarakat.

Diakhir amanatnya, Danlantamal IX mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 2019 kepada seluruh personel militer Lantamal IX dan prajurit Yonmarhanlan IX Ambon serta PNS Lantamal IX Ambon.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah/2019 Masehi, mohon maaf lahir dan bathin”, ucap Danlantamal IX mengakhiri amanatnya.

Apel Khusus menyambut Idul Fitri 2019 di Lantamal IX Ambon ini juga dihadiri oleh Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Supriyono, para Asisten Danlantamal IX, para Komandan Satuan dan Kadis/Kasatker Lantamal IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 6555569972100690889
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks