Danlantamal IX Lantik Letkol Laut Kusetyani Sebagai Kadiskes Lantamal IX | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Danlantamal IX Lantik Letkol Laut Kusetyani Sebagai Kadiskes Lantamal IX

AMBON - BERITA MALUKU. Letkol Laut (K/W) Kusetyani, A.Md., resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal IX Ambon, menggantikan pejabat lama Letkol Laut (K) Mukshin, SKM., MEPID., yang selanjutnya menjabat sebagai Kasi P2PI Subdis Kesprev Diskesal Mabesal Jakarta.

Letkol Kusetyani resmi menjabat sebagai Kadiskes Lantamal IX dilakukan dalam satu acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang di Loby Markas Komando Lantamal IX Ambon, Selasa (14/05/2019).

Dalam amanatnya, Danlantamal IX mengatakan pada dasarnya penempatan dalam jabatan merupakan dinamika yang harus selalu bergerak maju dalam membawa organisasi menjadi semakin baik. Oleh karna itu, dengan adanya Sertijab ini, diharapkan akan muncul penyegaran dan pemikiran kreatif, sehingga Kinerja Lantamal IX akan semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Lebih lanjut Danlantamal IX menjelaskan, Jabatan Kadiskes Lantamal IX adalah unsur pelaksana pimpinan dibidang pembinaan pelayanan kesehatan bagi personel Lantamal IX beserta keluarganya.

“Dalam mengawaki jabatan yang strategis itu, dipilih para Perwira yang yang selain dinilai memiliki kapabilitas yang baik sesuai bidang penugasannya, juga dinilai memiliki tekad dan semangat pengabdian yang tinggi sehingga tetap berada pada koridor yang telah ditetapkan oleh pimpinan TNI AL dihadapkan pada berbagai keterbatasan yang ada,” terang Danlantamal IX.

Diakhir amanatnya, Danlantamal IX mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Laut (K) Mukshin, SKM., MEPID., atas jeri payah serta kerja keras yang telah dilakukan sehingga mampu melaksanakan tugas yang diemban selama menjabat sebagai Kadiskes Lantamal IX.

“Saya berharap, semoga saudara lebih sukses dan lebih berprestasi pada penugasan ditempat yang baru sebagai Kasi P2PI Subdis Kesprev Diskesal Mabesal,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal IX juga mengucapkan selamat kepada Letkol Laut (K/W) Kusetyani, A.Md., atas jabatan yang baru sebagai Kadiskes Lantamal IX.

“Jabatan merupakan kepercayaan dan amanah sekaligus kehormatan, dengan berbekal pengalaman dan prestasi yang telah ditunjukkan selama ini, saya yakin saudara akan mampu melaksanakan tugas ini dengan baik,” kata Danlantamal IX.

Selain itu, Danlantamal IX berpesan agar prestasi dan keberhasilan yang telah dicapai pejabat lama hendaknya tetap dipelihara dan dipertahankan serta ditingkatkan, sehingga kinerja organisasi akan semakin meningkat dari waktu ke waktu.

“Dengan bekal pengalaman diberbagai penugasan sebelumnya, saya yakin saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Ciptakan inovasi serta situasi kerja yang baik agar anak buah termotivasi untuk melakukan yang terbaik bagi organisasi”, ujar Danlantamal IX mengakhiri.

Acara Sertijab dihadiri oleh para Asisten Danlantamal IX, para Komandan Satuan dan para Kadis/Kasatker Lantamal IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 3065066865843686198
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks