TNI dan Polri Maluku Gowes Keliling Ambon | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

TNI dan Polri Maluku Gowes Keliling Ambon

AMBON - BERITA MALUKU. Jajaran Kodam XVI/Pattimura dan Polda Maluku gowes bersama guna meningkatkan solidaritas dan kerjasama, Kamis (14/03/2019). Kegiatan diawali dengan pemanasan dan cek kesehatan serta pengarahan singkat Kapolda Maluku Irjen Pol Royke Lumowa.

Gowes bersama menempuh jarak kurang lebih 42 Km dengan titik start di Lapangan Tahapary Polda Tantui melewati JMP-Tugu Dr. Leimena-Wailela-Kota jawa-Laha-Bukit Cinta Desa Laha dan Finish kembali ke Lapangan Polda Tantui.

"Kegiatan ini untuk meningkatkan soliditas antara TNI-Polri. Selain itu dengan kita berolahraga bersepeda ini menjaga kondisi kita fisik tetap sehat, sehingga dapat menjalankan tugas sehari-hari," ungkap Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq.

Setelah selesai gowes, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bersama yaitu Senam lagu Maluku dan Peragaan simulasi penanggulangan huru hara dalam persiapan jelang Pemilu Tahun 2019.

Kegiatan bersama ini, turut dihadiri Kasdam XVI/Ptm, Wakapolda Maluku, Para Asisten dan Kabalak serta Dansat jajaran Kodam XVI/Ptm, Para PJU serta Dansat jajaran Polda Maluku, PJU Lantamal IX/Ambon dan Lanud Pattimura. (Pendam16)
TNI-Polri 7842908866752993728
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks