PT. Telkom Maluku Berikan "Grand Prize" Sepeda Motor Kepada Pelanggan Setia IndiHome | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

PT. Telkom Maluku Berikan "Grand Prize" Sepeda Motor Kepada Pelanggan Setia IndiHome

AMBON - BERITA MALUKU. PT. Telekomunikasi Indonesia memberikan "grand prize" 1 unit sepeda motor Yamaha NMAX dan voucher belanja kepada salah satu pelanggan setia IndiHome yang beruntung di kota Ambon.

Grand prize yang dikemas melalui program "Gebyar Paket Merdeka" itu diserahkan langsung oleh General Manager PT. Telkom Wilayah Maluku, Haris Setyawan kepada pelanggan baru IndiHome, Herry Wesutan, selaku pemenang undian IndiHome Paket Merdeka, berlangsung di kantor PT. Telkom Wilayah Maluku, Senin (18/1/2019).

"Ini sebagai wujud dari rasa terima kasih PT. Telkom kepada para pelanggan IndiHome yang telah mempercayakan layanan, khususnya untuk akses internet," kata Setyawan, didampingi Manager (Mgr) Consumer Service PT. Telkom Witel Maluku, Dedi K Soedradjat dan sejumlah staff, di ruang kerjanya.

Menurut Setyawan, IndiHome selalu membuat program-program kepada pelanggan baru, berupa paket sesional, antara lain paket Natal dan Tahun Baru, Paket Imlek, Paket Ramadhan dan Idhul Fitri. Program-program yang dikemas melalui paket ini merupakan apresiasi PT. Telkom kepada para pelanggan baru, khususnya IndiHome.

"Kebetulan pak Herry ini merupakan pelanggan IndiHome yang baru saja berlangganan pada bulan September 2018 lalu, dan saat itu bertepatan dengan paket sensasi Merdeka yang diundi pada bulan Oktober 2018 lalu. Namun saat ini paket sensasi Merdeka itu sudah kita hentikan, dan sekarang yang sedang berjalan adalah paket akhir tahun yang sementara kita undi," jelas Setyawan.

Setyawan mengatakan, undian berhadiah pada 2018 lalu lebih banyak dalam bentuk barang, namun pada tahun 2019 ini PT. Telkom akan menyediakan hadiah kepada pelanggan baru, khususnya pelanggan IndiHome dalam bentuk uang cash.

Dijelaskan, bahwa saat ini sudah ada 5 juta lebih pelanggan IndiHome di Indonesia, sehingga itu PT. Telkom setiap saat melakukan upaya-upaya dalam bentuk apresiasi maupun ucapan terima kasih kepada pelanggan-pelanggan IndiHome.

Menurut Setyawan, sampai saat ini PT Telkom Witel Maluku telah memberikan sejumlah hadiah kepada pelanggannya.

"Untuk pelanggan di Masohi misalnya, sudah pernah menerima sebuah mobil, dan kali ini kita berikan 1 unit sepeda motor. Jadi peluang ini sama kepada pelanggan IndiHome di seluruh Indonesia," jelasnya.

Soal maraknya aksi penipuan terkait undian berhadiah dari PT. Telkom, Setyawan menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap aksi tersebut dan bila perlu bisa datangi kantor Telkom untuk menanyakan secara langsung.

"Apabila ada yang menghubungi anda melalui SMS untuk mendapatkan hadiah dari Telkom, saya minta agar tidak mudah dipercaya. Pihak Telkom sendiri tidak pernah memberikan informasi melalui SMS. Kalau itupun ada hadiah dari Telkom, maka tim dari kami sendirilah yang akan menghubungi via telpon, selain itu kami juga akan menyampaikan melalui surat," jelasnya.
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang