Pangdam Pattimura Pimpin Apel Luar Biasa | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Pangdam Pattimura Pimpin Apel Luar Biasa

AMBON - BERITA MALUKU. Sejak memimpin Kodam XVI/Pattimura pada 14 Januari, Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq untuk pertama kalinya memipin apel luar biasa, diikuti kurang lebih 1.300 personel militer dan PNS Kodam XVI/Pattimura, bertempat di lapangan Makodam XVI/Pattimura.

Siaran pers Pendam XVI/Pattimura kepada media ini, Rabu (23/1/2019) menyebutkan, kegiatan diawali dengan perkenalan singkat oleh Pangdam XVI/Pattimura.

Dala arahannya, Pangdam mengatakan, bahwa seluruh personel baik militer maupun PNS harus mempedomani 7 Perintah Harian Panglima TNI yang sudah didistribusikan ke masing-masing Matra dalam melaksanakan tugas dan dalam kehidupan sehai-hari.

Pangdam juga menyinggung tentang penggunaan Media Sosial yang akhir-akhir ini marak dengan berkembangnya berita hoax, hate speech (ujaran kebencian) dll.

“kita harus lebih bijaksana dalam menggunakan media sosial,” tegas Pangdam.

Pangdam menekankan untuk terus meningkatkan kualitas kinerja yang lebih profesional dan militan dalam setiap pelaksanaan tugas dimanapun berada, karena sejatinya tentara adalah benteng terakhir Bangsa Indonesia yang mana sejak dulu sudah teruji loyalitas dan kualitasnya.

Selain itu Pangdam menyinggung tentang Netralitas TNI yang sudah dicanangkan oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Diakhir arahannya Pangdam mengajak agar mari sama-sama kita jaga Netralitas TNI dan nama baik TNI dalam menghadapi pesta demokrasi.
TNI-Polri 2271176440056288495
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang