Peringati Hari Juang Kartika, Kodam Pattimura Gelar Doa Bersama | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Peringati Hari Juang Kartika, Kodam Pattimura Gelar Doa Bersama

BERITA MALUKU - AMBON. Satuan Jajaran Kodam XVI/Pattimura menggelar doa bersama dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018 dengan tema “TNI AD Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat” 

Ibadah menurut agama dan kepercayaan yang dianut para prajuirt dan PNS TNI AD tersebut berlangsung di beberapa tempat, Jumat (14/12/2018).

Peringatan Hari Juang Kartika ini merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa prajurit-prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa serta memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan Rakyat guna mewujudkan TNI AD Yang kuat.
 
Bagi umat Muslim doa bersama dilaksanakan setelah melaksanakan Sholat Jumat yang dipusatkan di Masjid Al Ittihad Belakang Kota, kota Ambon. Untuk Katholik Ibadah bertempat di Gereja Katerdal Ambon, dan untuk Kristen Protestan melaksanakan doa bersama bertempat di Gedung Baileo Slamet Riyadi, Makorem 151/Binaiya, kemudian untuk umat Hindu melaksanakan doa bersama di Pura Sura Yudha Mandala Denkav-5/Blc Ambon.

Melalui doa bersama peringatan Hari Juang Kartika ini juga bertujuan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar TNI Angkatan Darat semakin maju dan solid serta diberikan kemudahan dan kekuatan dalam mengemban dan mejalankan tugas pokoknya demi keutuhan bangsa dan negara yang sangat kita cintai dan bangkan. (Pendam16)
TNI-Polri 4733063965845719661
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang