Elviana Ajak Anggota Legislatif dan Pegawai DPRD Maluku Introspeksi Diri | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Elviana Ajak Anggota Legislatif dan Pegawai DPRD Maluku Introspeksi Diri

BERITA MALUKU - AMBON. Wakil Ketua DPRD Maluku, Elviana Pattiasina mengajak seluruh anggota legislatif dan pegawai Sekretariat DPRD Provinsi Maluku untuk mengevaluasi diri serta mengintrospeksi diri terkait pelayanan kepada masyarakat.

"Mari kita masing-masing bisa merenungkan diri, mengevaluasi diri dan mengintrospeksi diri, karena bebicara tentang pelayanan, maka DPRD ini adalah rumah rakyat yang menjadi sumber pelayanan. Ini rumah rakyat sehingga membuat rakyat itu bisa dilayani. Ini rumah rakyat yang akan meresponi apa yang menjadi keluhan rakyat," kata Elviana saat menyampaikan pesan dan kesan pada perayaan Natal bersama Anggota DPRD dan pegawai Sekretariat DPRD Provinsi Maluku, yang berlangsung di lantai V gedung DPRD Maluku, Karpan, Ambon, Kamis (20/12/2018), dibawah sorotan tema "Berilah Tempat Bagi Yesus Dalam Rumahmu".

Menurut Elviana, mengimplementasikan kasih melalui pelayanan itu bisa dilakukan oleh setiap anggota DPRD selaku wakil rakyat maupun pegawai Sekretariat dengan rasa tanggungjawab lewat kerja dan pengabdian yang nyata.

"Selaku anak Tuhan, semua tanggungjawab itu bisa dilakukan oleh seorang wakil rakyat, baik di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota," ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, bahwa tahun 2019 nanti, anggota DPRD periode 2014-2019 akan segera mengakhiri masa jabatan.

"Tahun depan, kami akan segera mengakhiri masa jabatan, tapi kalau Tuhan masih mengizinkan kami kembali lagi untuk melayani rakyat melalui kompetisi pada pemilihan legislatif 17 April 2019, mungkin kita bisa bersama-sama lagi di rumah rakyat ini," jelas Elviana.

Dalam perayaan Natal kali ini juga diberikan bingkisan berupa tali asih kepada anak yatim dan piatu dari Panti Asuhan Nurul Ikhlas dan Yayasan Kaleb House.
Dewan 349064112000467772
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang