Lantamal IX dan Bank Mandiri Gelar Olahraga Bersama | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Lantamal IX dan Bank Mandiri Gelar Olahraga Bersama

BERITA MALUKU. Dalam rangka membina hubungan komunikasi yang baik dan harmonis antar instansi, Lantamal IX Ambon mengadakan olahraga bersama Bank Mandiri Maluku. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Apel Markas Komando Lantamal IX Ambon, Jumat (16/11/2018).

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang yang diwakili Asisten Operasi Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Elmondo Samuel Sianipar mengatakan kegiatan olahraga ini adalah dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis serta silahturahmi antara Pimpinan Lantamal IX dengan Pimpinan Bank Mandiri beserta anggota, sekaligus diadakan penyerahan dan CSR dari pihan Bank Mandiri. Melalui kegiatan ini pula diharapkan dapat semakin mempererat  jalinan kebersamaan diantara Bank Mandiri dan Lantamal IX.

Selaku Komandan Lantamal IX sangat mengapresiasi kepada Bank Mandiri yang telah membantu memberikan dana CSRnya kepada Lantamal IX, dengan sasaran berupa pembangunan lapangan basker, sanitasi untuk SD dan SMP Hang Tuah serta pembangunan sarana bermain bagi Paud dan TK Hang Tuah.

Dengan adanya bantuan ini sangat memberikan dapak positif, oleh karena itu diharapkan agar semaksimal mungkin memanfaatkan apa saja yang telah diberikan dan dihimbau untuk bersemangat dalam memanfaatkan fasilitas yang ada.

Pada kesempatan tersebut Area Head Cabang Mandiri Maluku dan Maluku Utara Rahmat Priyatna berharap kerjasama dan kegiatan olahraga bersama dengan Lantamal IX Ambon bisa dilaksanakan secara rutin dan tidak putus ditengah jalan.

Hadir dalam kegiatan para Asisten Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lantamal IX, Anggota Bank Mandiri Maluku, Siswa/Siswi SD dan TK Hang Tuah Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX)

TNI-Polri 8566620263031092952
Beranda item

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang