Hari Armada RI, Lantamal IX dan Polda Maluku Olahraga Bersama | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Hari Armada RI, Lantamal IX dan Polda Maluku Olahraga Bersama

BERITA MALUKU. Ratusan personel Lantamal IX Ambon dan Polda Maluku melakukan olahraga bersama di Lapangan Apel Mako Lantamal IX Ambon, Selasa (06/11/2018). Olahraga bersama dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Armada RI yang diperingati setiap tanggal 5 Desember sekaligus sebagai sarana mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas TNI – Polri khususnya Lantamal IX dan Polda Maluku.

Kegiatan dimulai sejak pukul 07.00 WIT ini para peserta terlihat bersemangat dan kompak mengikuti irama musik serta gerakan dari pemandu senam. Terlihat hadir pada kegiatan itu Kapolda Maluku, Komandan Lantamal IX, Wakapolda Maluku, Komandan Guspurla Armada III, Wadan Lantamal IX, Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III, para Asisten Danlantamal IX, para Asisten Guspurla Armada III, para pejabat Polda Maluku, para Kadis/Kasatker Lantamal IX dan peserta olahraga bersama serta keluarga besar Lantamal IX.

Kepada para peserta olahraga bersama, Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang dalam sambutannya mengatakan kegiatan olahraga bersama Lantamal IX dan Polda Maluku ditujukan untuk meningkatkan solidaritas serta hubungan baik antara TNI AL dan  Polri yang ada di Maluku, karena dengan kerjasama yang baik sangat di perlukan untuk menciptakan suasana yang aman, tertib dan kondusif di tengah – tengah masyarakat.

Sementara itu Kapolda Maluku Irjen Pol Royke Lumowa menghimbau kepada para peserta agar tetap menjaga hubungan baik antara TNI dan Polri serta terus meningkatkan kerja sama, kekompakan dan memberi contoh yang baik terhadap masyarakat.

Rangkaian kegiatan olahraga bersama diawali dengan senam Gemu Famire dan Tari Tobelo, selanjutnya para peserta melaksanakan sesuai cabang olehraga masing – masing diantaranya cabang olahraga Bulu tangkis, Bola voli, Tenis meja, Menembak pistol, Sepak bola, Panahan, Tenis lapangan dan Renang/selam.

Selain kegiatan olahraga bersama, Korcab IX Daerah Jalasenastri  Armada III menggelar bazar di Gedung Salahutu dalam rangka penggalangan dana untuk korban bencana alam di Palu dan sekitarnya. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 3178959062332454670
Beranda item

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang