Disperindag Maluku Akan Gelar Pasar Murah Jelang Natal dan Tahun Baru | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Disperindag Maluku Akan Gelar Pasar Murah Jelang Natal dan Tahun Baru

Elvis Pattiselano
BERITA MALUKU. Dalam waktu dekat, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku akan melaksanakan pasar murah, menjelang Hari Natal 25 Desember 2018 dan Tahun Baru 1 Januari 2019.

Hal ini disampaikan kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku, Elvis Pattiselano, Rabu (21/11).

Dikatakan, pasar murah akan berlangsung selama lima hari mulai dari tanggal 13 hingga 17 Desember 2018, baik itu secara stay maupun mobile.

Untuk stay, jelasnya berlokasi di Pattimura Park dan Wayame, sedangkan Mobile di kecamatan Leitimur selatan, Kota Ambon, dan Kecamatan Salahutu dan Leihitu Barat, Kabupaten Maluku Tengah. Sementara untuk daerah Passo, rencananya akan diselenggarakan oleh pemerintah kota Ambon.

"Kita akan koordinasikan lagi dengan Pemkot Ambon, jangan sampai kegiatan yang sudah dijadwalkan bertabrakan," ucapnya.

Untuk pemerintah kabupaten/kota, sampai saat ini sudah ada delapan daerah yang menyampaikan rencana pelaksanakan pasar murah.

Dari delapan daerah tersebut, ada daerah yang menyelenggarakan pasar selama 18 hari mulai dari tanggal 1 hingga 18 Desember, yakni Kabupaten Maluku Tenggara. Sedangkan daerah lainnya, hanya melaksanakan 5 hingga 6 hari saja. 
Natal 2558763927239170654
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks