Pesparani I: DKI Jakarta Juara Cerdas Cermat Anak | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Pesparani I: DKI Jakarta Juara Cerdas Cermat Anak

BERITA MALUKU. Kontingen Pesparani DKI Jakarta memastikan merebut juara pertama dalam mata lomba cerdas cermat anak anak, Pesparani Tingkat Nasional I, yang berlangsung di gedung Katolik Center, Ambon, Selasa (30/10/2018).

Pada mata lomba cerdas cermat alkitab katagori anak ini, DKI Jakarta menjadi yang terbaik setelah menyisihkan lawan-lawannya.

Pada nomor ini, tuan rumah Maluku harus puas di posisi kedua, dan posisi ketiga diraih kontingen provinsi Kalimantan Timur.

Hingga perhelatan hari kedua Pesparani Tingkat Nasional I di Ambon tahun 2018 ini, Provinsi DKI Jakarta masih berada di puncak, dengan raihan satu emas. Disusul tuan rumah Maluku dengan torehan satu perak dan Kalimantan Timur di posisi ketiga dengan satu perunggu.

Sedangkan untuk hasil lomba lainnya, baru akan di umumkan panitia pada acara penutupan Pesparani Tingkat Nasional I yang direncanakan berlangsung Jumat pekan ini.
Pesparani 5829827859433440760
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks