Peringati HUT Kesehatan TNI AL, Lantamal IX Gelar Sosialisasi Tumor dan Kanker | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Peringati HUT Kesehatan TNI AL, Lantamal IX Gelar Sosialisasi Tumor dan Kanker

BERITA MALUKU. Dalam rangka memperingati HUT Kesehatan TNI AL tahun 2018 Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon menggelar Sosialisasi Tumor Dan Kanker dari Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Dr. Johannes Leimena Lantamal IX Ambon yang dipimpinan langsung oleh Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang dengan tema “Menyiapkan Kesehatan Prajurit Tempur”, Rabu (10/10/2018).

Danlantamal IX Ambon mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota dan Ibu-ibu Jalasenastri Lantamal IX yang sudah hadir, karena acara ini bertujuan agar seluruh Anggota LantamaL IX dan Ibu-ibu Jalasenastri mengetahui akan bahaya tumor dan kanker. Diharapkan dapat menyimak dengan seksama penjelasan dari TIM Sosialisasi Kanker Indonesia, agar kita bisa menjaga diri kita sendiri dan keluarga yang kita cintai dengan melakukan pencegahan-pencegahan yang diperlukan sehingga kita semua dapat terhindar dari penyakit kanker, yang menurut data termasuk dalam kategori penyakit yang mematikan

Lebih lanjut dikatakan mudah-mudahan melalui sosialisasi ini, seluruh warga Lantamal IX Ambon dapat mengambil ilmu dan pengetahuan yang dapat diterapkan dalam kehidupan keluarganya sehingga dapat menekan angka penderita maupun kematian akibat dari tumor dan kanker.

"Semoga pengetahuan dan wawasan yang diberikan nantinya dapat bermanfaat bagi kita semua". Ujar, Danlantamal IX

Hadir dalam kegiatan Para Asisten Danlantamal IX, Danyonmarhanlan IX, Danpomal Lantamal IX, Para Kasatker/Kadis jajaran Lantamal IX, Para Pengurus Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III, Ketua Cabang 1 Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III, Ketua Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar III Yonmarhanlan IX dan pengurus, Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS  Lantamal IX serta Tim Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia. (DISPEN LANTAMAL IX)

TNI-Polri 4599578202974893047
Beranda item

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang