Danlantamal IX Pimpin Sertijab Komandan Lanal Aru | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Danlantamal IX Pimpin Sertijab Komandan Lanal Aru

BERITA MALUKU. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon, Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lanal Aru dari Letkol Laut (P) Dwi Atmojo kepada Letkol Laut (P) Saharto Silaban. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Apel Markas Komando Lantamal IX, Senin (22/10/2018).

Dalam amanatnya Danlantamal IX menyampaikan bahwa serah terima jabatan pada hakekatnya merupakan proses wajar yang harus dilaksanakan, bukan saja sebagai salah satu bagian penting dari pembinaan personel yaitu peremajaan dan kaderisasi kepemimpinan, namun lebih dari itu diarahkan untuk memantapkan manajemen organisasi sehingga secara komperhensif mampu meningkatkan kinerja Lanal Aru dalam menjalankan tugasnya. Dengan demikian serah terima jabatan diharapkan dapat menjadi motivasi dalam lingkungan organisasi dan penyegaran ide – ide pemikiran sehingga dapat menghasilkan keluaran yang makin berkualitas dari waktu ke waktu.

Lebih lanjut dikatakan, kita ketahui bersama, bahwa selama ini Lanal Aru telah mampu mengemban tugas sesuai tuntutan yang berkembang guna memenuhi komitmen TNI Angkatan Laut di bawah jajaran Lantamal IX. Apa yang telah dicapai tersebut tidak terlepas dari kerja keras dan pola kepemimpinan yang baik. Untuk itu kepada Letkol Laut (P) Dwi Atmojo, atas nama seluruh jajaran Lantamal IX saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi atas segala jerih payah dan kerja keras yang telah saudara lakukan selama menjabat sebagai Komandan Lanal Aru. Keberhasilan tersebut telah memberikan andil dan peran bagi nama besar TNI Angkatan Laut. Saya berharap, semoga saudara lebih sukses dan lebih berprestasi pada penugasan di tempat baru sebagai Pabandya Renbag Bujuk Sismet Ditdok di Kodiklatal. Ucapan terimakasih dan penghargaan yang sama juga saya sampaikan kepada Ibu Dwi Atmojo atas pengabdian yang telah diberikan, khisusnya dalam membina Jalasenastri Cabang 4 Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III, serta mendukung pelaksanaan tugas suami secara keseluruhan.

Kepada Letkol Laut (P) Sahatro Silaban saya mengucapkan selamat atas jabatan saudara yang baru sebagai Komandan Lanal Aru, jabatan ini merupakan kpercayaan dan amanah sekaligus kehormatan bagi saudara. Dengan berbekal pengalaman dan prestasi yang telah ditunjukan selama ini, saya yakin saudara akan mampu melaksanakan tugas ini dengan baik. Kepada Ibu Sahatro Silaban, saya mengucapkan selamat datang, semoga peran dan eksistenasi Jalasenastri Cabang 4 Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III, dapat lebih dikenal dan diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan Acara Sertijab Ketua Cabang 4 Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Dwi Atmojo kepada Ny. Sahatro Silaban bertempat di Kantor Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III, selaku pimpinan acara Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Antongan Simatupang. Pada akhir acara ditutup dengan kegiatan Ramah Tamah Serah Terima Jabatan di Gedung DR.J. Leimena Lantamal IX Ambon.

Hadir dalam kegiatan Danguspurla Armada III Laksamana Pertama TNI Paulus Rahmad Wahyudi, Wadan Lantamal IX Kolenel Marinir Joko Supriyono, Para Asisten Danlantamal IX, Para Asisten dan pejabat Guspurla Armada III, Danlanal Tual Kolonel Laut (P) Jani Sujani, Danlanal Saumlaki Letkol Laut (P) Hartanto, Para Kasatker jajaran Lantamal IX, Para Pamen dan Pama jajaran Lantamal IX, Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III beserta Pengurus. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 932473534111599640
Beranda item

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang