Pattiselano Pastikan Pembangunan Stand Pameran dan Maluku Expo Pesparani Selesai Tepat Waktu | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Pattiselano Pastikan Pembangunan Stand Pameran dan Maluku Expo Pesparani Selesai Tepat Waktu

BERITA MALUKU. Tinggal tiga hari lagi Ivent Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional I berlangsung, namun nyatanya sampai saat ini seluruh fasilitas dan sarana prasarana pendukung belum juga rampung dilaksanakan. Salah satunya pembangunan stand pameran dan Maluku Expo Pesparani.

Kegiatan pendukung tersebut, akan mulai pada tanggal 26 Oktober mendatang, berlokasi di lapangan C.H Tahapary, Polda Maluku, tantui, Ambon.

Menurut Ketua Seksi Pameran, Elvis Pattiselano, Senin (22/10/2018), sampai saat ini pembangunan stand pameran dan Maluku Expo masih sementara berlangsung.

"Sampai saat ini masih dikerjakan pemasangan dinding stand. Yang pastinya semuanya akan selesai sebelum pembukaan acara," ujarnya.

Pelaksanaan pameran, jelasnya akan berlangsung dari tanggal 26 -30 Oktober, dimana akan dibuka langsung oleh Gubernur Maluku, Said Assagaff.


Ditanya jumlah stand, kata Elvis, berjumlah 110 stand, baik di dalam lokasi stand maupun di luar.

Dari 110 stand tersebut, 34 stand diperuntukan untuk pemerintah daerah dari 34 provinsi, dan sisanya dari pemerintah kabupaten/kota, instansi vertikal, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), perbankan, dan usaha kecil menengah.

"Jadi tanggal 24 seluruh peserta pameran sudah boleh masuk untuk merias dan menata standa masing-masing," ucapnya.

Dirinya berharap, melalui kegiatan ini pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Maluku akan semakin meningkat.
Pesparani 2007615762284703931
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks