Panitia Siapkan 100 Stand untuk Pameran Pepsrani dan Maluku Expo | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Panitia Siapkan 100 Stand untuk Pameran Pepsrani dan Maluku Expo

BERITA MALUKU. Panitia Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) dari seksi pameran telah menyediakan 100 stand untuk pameran Pesparani dan Maluku Expo, yang diperuntukan untuk dari kementerian, lembaga keagamaan, instansi pemerintah provinsi, kabupaten dan kota se Indonesia, dunia usaha meramaikan pameran tersebut.

“Untuk Pameran Pesparni dan Maluku Expo kita telah menyediakan 100 stand pameran,” ujar Ketua Seksi Pameran Pesparani, Elvis Pattiselano kepada awak media di kantor Gubernur, awal pekan ini. 

Dikatakan, sampai saat ini ada beberapa peserta yang sudah mendaftar, termasuk dari SKPD dilingkup Pemerintah Provinsi Maluku, maupun maupun pemerintah kabupaten/kota. Yang akan menampilkan potensi keunggulan yang ada di masing-masing daerah, baik itu perikanan, parawisata dan lain sebaianya.

Untuk Pelaksanaan Pameran Pesparani dan Maluku Expo, kata Kepala Dinas Perindsutrian dan Perdagangan Provinsi Maluku ini, akan berlangsung dari 26 Oktober – 1 November di Lapangan Upacara Letkol Pol. (Purn) Chr. Tahapary Tantui, Ambon. 

Tak lupa dirinya berharap, kepada seluruh masyarakat Maluku agar dapat bersama-sama dengan pemerintah daerah, TNI/Polri menyukseskan ivent nasional yang baru pertama kali diselenggarakan di Indonesia ini.

“Mari kita jaga keamanan agar tetap kondusif, demi suksesnya Pesparani,” ajaknya.
Pesparani 8791645932496119190
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks