Maluku Optimis Raih Juara Umum Pesparani Nasional I | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Maluku Optimis Raih Juara Umum Pesparani Nasional I

Edwin Huwae
BERITA MALUKU. Provinsi Maluku sebagai tuan rumah Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Nasional I yang akan berlangsung pada 27 Oktober hingga 2 Nopember 2018 mendatang, di kota Ambon, Maluku, optimis meraih juara umum.

Hal itu disampaikan ketua kontingen Pesparani Maluku, Edwin Adrian Huwae kepada wartawan, akhir pekan kemarin.

"Sebagai tuan rumah kami menargetkan akan meraih juara dalam ivent umat katolik yang baru pertama kali dilaksanakan secara nasional ini," ujarnya.

Target yang disampaikan ketua DPRD Maluku ini dikarenakan peserta dari Maluku memiliki kualitas yang mempuni jika dibandingkan daerah lain. Apalagi Maluku dikenal sebagai gudang penyanyi.

Terlepas dari hal tersebut, sebagai wakil rakyat dirinya akan memperjuangkan penambahan anggaran Rp20 miliar yang dijanjikan pemerintah pusat.

"Kita akan akan tetap melakukan koordinasi untuk menjawab seluruh anggaran penunjang Pedparani Katolik I nanti," tuturnya.

Sementara itu, Gubernur Maluku Said Assagaf meminta kerjasama antar semua pihak guna menyukseskan ivent dimaksud.

"Sudah banyak momen Nasional yang diselenggarakan di Maluku dan semuanya sukses, sehingga saya yakin untuk Pesparani Nasional I ini, kiranya ada kerja sama semua pihak teristimewa keamanan harus tetap kita jaga," kata Assagaf.

Dirinya memintah kepada Guberbur terpilih nantinya dapat menyelenggarakan Pesparani Budah atau Hindu yang rencananya akan diselenggarakan di Maluku Tahun 2020 nanti.
Reactions: 
Pesparani 4454149373979366216

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang