Wadan Rindam XVI/Pattimura Buka Kegiatan Akselerasi Rehabilitasi Terpadu Penyandang Disabilitas | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Wadan Rindam XVI/Pattimura Buka Kegiatan Akselerasi Rehabilitasi Terpadu Penyandang Disabilitas

BERITA MALUKU. Kegiatan Akselerasi Rehabilitasi Terpadu Penyandang Disabilitas Personel Kemhan dan TNI di Wilayah Kodam XVI/Pattimura secara resmi dibuka oleh (Wadan Rindam XVI/Pattimura) Kolonel Inf Lubis bertempat di Baileo Slamet Riyadi Korem 151/Binaiya, Ambon.

Siaran pers Pendam XVI/Pattimura kepada media ini, Selasa (14/8/2018) menyebutkan, kegiatan Akselerasi Rehabilitasi yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada para penyandang disabilitas.

Akselerasi rehabilitasi terpadu ini juga bertujuan untuk membentuk penyandang disabilitas menjadi insan yang mandiri dan produktif dengan penguasaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Keterampilan, diharapkan dapat melaksanakan pekerjaan sesuai bakat, minat dan tingkat kemampuan masing-masing serta dapat melaksanakan fungsi sosial secara wajar dalam masyarakat.

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto dalam amanat yang dibacakan Kolonel Inf Lubis mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Akselerasi Rehabilitasi beserta anggota, karena telah meluangkan waktunya untuk datang di Kodam XVI/Pattimura dalam rangka memberikan latihan dan keterampilan bagi penyandang disabilitas personel TNI di Wilayah Kodam XVI/Pattimura.

Kegiatan Akselerasi rehabilitasi terpadu dihadiri oleh 60 orang disabilitas terdiri dari personel Kemhan dan TNI khususnya wilayah Kodam XVI/Pattimura. Kegiatan pelayanan rehabilitasi terpadu ini dilaksanakan selama 3 (tiga) bulan, mulai tanggal 15 Agustus sampai dengan akhir November 2018.

Kegiatan pelayanan rehabilitasi terpadu yang dihadiri Kolonel Ckm dr. Budi Satrio utomo selaku Ketua Tim Akselerasi, PA Lo AL, PA Lo AU Kodam XVI/Pattimura, Waasintel Kodam XVI/Pattimura dan Waaspers Kodam XVI/Pattimura.

Reactions: 
TNI-Polri 2075887429137699213

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang