Meriahkan HUT RI ke 73, Lantamal IX Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Meriahkan HUT RI ke 73, Lantamal IX Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri

BERITA MALUKU. Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 73 tahun 2018, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon menggelar kegiatan olahraga bersama TNI-Polri, Pemerintah dan Masyarakat, bertempat di Markas Komando Lantamal IX Ambon, Senin (13/08/2018).

Kegiatan diikuti ribuan personel dari TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Udara dan Kepolisian RI serta instansi pemerintahan dan juga masyarakat kota Ambon ini berupa senam aerobik, jalan santai dan beberapa olahraga seperti bulu tangkis, tenis meja, bola voli, panahan, sepak bola, menembak pistol, tenis lapangan dan olahraga perairan meliputi dayung kano, renang atau selam, olahraga layar serta sky air.

Pada sambutan Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang yang dibacakan oleh Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Supriyono sekaligus membuka kegiatan olahraga bersama menyampaikan kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73, sekaligus membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri, Pemerintah dan masyarakat kota Ambon.

Lebih lanjut dikatakan, melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI-Polri dan pemerintah serta seluruh elemen masyarakat, karena betapa pentingnya soliditas antara TNI-Polri, pemerintah daerah dan masyarakat dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Selain itu Danlantamal IX juga menyampaikan, kekompakan, sinergitas serta keluarga yang sudah terjalin dengan baik ini tentunya akan sangat membantu percepatan pembangunan di daerah ini dengan banyaknya kegiatan pemerintah daerah yang dikerjakan dan dapat berhasil dengan baik, hal ini merupakan salah satu tolak ukur yang patut kita pertahankan bersama.

Olahraga diawali dengan senam aerobik, senam Goyang Tobelo dan Gemu Famire. Kemudian dilanjutkan dengan jalan santai dengan rute mengelilingi kompleks Lantamal IX dan olahraga masing – masing sesuai cabang olahraga yang disediakan. Selain itu pengundian kupon dan penyerahan hadiah door prize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor, sepeda gunung dan hadiah lainnya. (DISPEN LANTAMAL IX)
Reactions: 
TNI-Polri 2932360860683048685

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang